Review berbagai situs agen Indonesia Terpercaya

Saturday, September 27, 2014

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Smartphone murah sepertinya satu hal yang paling ditunggu - tunggu oleh khayalak ramai. Asus setelah sebelumnya berinovasi dengan tablet, kini Asus juga meluncurkan tiga smartphone murah yang bernama Asus Zenfone smartphone Android terbaik yang merupakan smartphone terbaru yang memiliki fitur lengkap, desain elegan, dan menawarkan kemudahan serta pengalaman yang seru saat penggunaan dalam aktifitas bermobile ria. Dengan membanderol di harga Rp.3.099.000, phablet ini jelas merupakan salah satu smartphone murah dan terbaru yang siap – siap diserbu gadget mania. Dari sisi dapur pacu, telah dibenamkan prosesor super handal Intel Atom Z2560 1.6 Ghz plus sokongan RAM sebesar 2 GB, sehingga memungkinkan kinerjanya melesat cepat tanpa kendala berati. Asus Zenfone 6 ditenagai baterai Lithium 3300 mAh, sebuah tenaga yang bisa menopang aktifitas pemakai dalam aktifitas kurang lebih sehari penuh.



Asus ZenFone smartphone Android terbaik 

smartphone Android terbaik

 



Asus ZenFone 4 - Asus dan Intel bekerjasama untuk menyuguhkan yakni Asus Zenfone smartphone Android terbaik. Satu dari tiga model yang diluncurkan yaitu: Asus Zenfone 4.Smartphone terbaru berbasis Android Jelly Bean 4.3 ini memiliki jaringan Dual SIM GSM yang selama ini menjadi idola masyarakat Indonesia. Asus Zenfone 4 memiliki ketebalan dan berat sekitar 115 gram.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar 4 inci WVGA 800x480, TFT dengan Capacitive touch panel. Baterai 1600 mAh Lithium dimuat dalam perangkat ini dan menawarkan hingga 10 jam waktu bicara terus menerus. Smartphone terbaru ini memiliki penyimpanan internal 8 GB dan memori eksternal microSD, up to 64 GB, juga 1 GB RAM.  Smartphone dengan layar 4 inci ini tidak lupa menambahkan kamera utama 5 megapiksel, sebagai pelengkap berselfie ria.

Asus ZenFone 5– Generasi kedua dari tiga rangkaian smartphone murah ini adalah Asus Zenfone 5, konsumen akan disuguhi kepintaran teknologi komunikasi yang mudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Meski hadir dengan desain premium, namun Asus Zenfone 5 membidik pasar yang terjangkau terutama untuk negera berkembang. Terlihat dari keberadaan slot kartu Dual SIM yang menjadi favorit Negara berkembang seperti Indonesia. Kedua slot mendukung koneksi 3G sehingga lebih leluasa untuk terhubung ke dunia maya. Diperkuat juga dengan fasilitas Wifi protocol 802.11 b/g/n. terdapat dua browser yang dipakai untuk akses internet, yaitu browser native Android Jelly Bean dan Chrome browser.

Untuk mendukung fitur multimedia, smartphone terbaru Asus Zenfone 5 telah dibenamkan teknologi Sonicmaster. Keberadaan teknologi ini memiliki peran besar, karena menghasilkan suara yang super dengan peningkatan pada respon frekuensi dan kejelasan audio. Tak hanya hardware, Asus juga membekali smartphone Android terbaik ini dengan beberapa software multimedia, sebagai tambahan dari player default yang disediakan. Ada music player untuk menjalankan koleksi lagu-lagu. FM radio untuk mendengarkan siaran radio favorit, hingga youtube untuk streaming video.

Smartphone dengan layar 5 inci jenis IPS ini, memiliki tingkat respon layar sentuh yang sangat bagus, saat dicoba mengakses menu maupun dipergunakan untuk mengetik. Produsen asal Taiwan ini menyediakan layanan penyimpanan di awan lewat Asus Webstorage. Pengguna akan mendapatkan kapasitas simpan sebesar 5GB.

Disektor fotografi Asus Zenfone 5 dilengkapi kamera utama berkekuatan 8MP disertai fitur autofocus. Sementara itu dibagian depan terdapat kamera sekunder sebesar 2MP. Smartphone Android terbaik ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2580 berkecepatan Dual Core 1.6 GHz dan RAM 1 GB. Dan memori yang terpendam yakni 8 GB. Apabila anda masih kurang puas dengan memori uang ada, Asus Zenfone 5 smartphone Android terbaik dengan Intel Atom ini juga telah disediakan slot microSD hingga mencapai 62GB. Bagi anda yang tertarik dengan Asus Zenfone 5 ini, sekarang smartphone murah ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp.2.099.000.

Asus ZenFone 6 - Selain spesifikasi handal, generasi ketiga Asus Zenfone ini juga dirancang memiliki daya tarik melalui desain yang menawan. Fitur atraktif dan pengalaman penggunaan yang intuitif. Kesan premium langsung terpancar ketika memegang smartphone ini. Smartphone dengan layar 6 inci ini, memiliki resolusi Full HD IPS yang memberi kepuasan visual dengan menampilkan grafis memukau. Menonton gambar ataupun video sangat terlihat tajam dan detail.

Dengan membanderol di harga Rp.3.099.000, phablet ini jelas merupakan salah satu smartphone murah dan terbaru yang siap – siap diserbu gadget mania. Dari sisi dapur pacu, telah dibenamkan prosesor super handal Intel Atom Z2560 1.6 Ghz plus sokongan RAM sebesar 2 GB, sehingga memungkinkan kinerjanya melesat cepat tanpa kendala berati. Asus Zenfone 6 ditenagai baterai Lithium 3300 mAh, sebuah tenaga yang bisa menopang aktifitas pemakai dalam aktifitas kurang lebih sehari penuh.

Pada sisi kamera, Smartphone dengan layar 6 inci ini telah dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP auto fokus dan 2 MP di bagian depan. Selain itu juga terdapat teknologi pixelmaster, yang memungkinkan mengambil gambar menjadi lebih mudah dan profesional. Teknologi ini diklaim mampu memfoto gambar dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Untuk urusan penyimpanan, Asus Zenfone 6 telah dilahirkan dengan memori internal sebesar 16 GB, dan disertakan juga slot eksternal microSD yang bisa mencapai 64 GB. Ponsel pintar ini tersedia dalam beberapa warna yakni: Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Champagne Gold.

Semua generasi Asus Zenfone ini, telah dilahirkan bersama antar muka terbaru Asus ZenUI. Simple, praktis, indah merupakan sedikit gambaran tentang  teknologi canggih ZenUI.  Sedangkan PixeMaster  adalah teknologi  yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas foto yang luar biasa. Dengan PixelMaster,Asus Zenfone smartphone Android terbaik Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi.

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Joko Tingkir

1 comments:

  1. Buat Yang Hobi Bermain Monopoly Online
    Buruan Gabung Bersama Kami Di Web : Indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
    Situs Judi Online Terbaik dan Terpecaya di Indonesia
    Gabung Sekarang Juga Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Setiap Harinya Di Indomonopoly
    Apa Saja Keuntungan Anda Bermain Bersama kami di :
    - Web : http://bit.ly/2c8G2QW
    -Minilam Deposit 20.000 Idr & Withdraw 50.000 Idr
    - FAIR PLAY
    - NO admin dan ROBOT
    - Proses Deposit dan Withdraw SUPER CEPAT (SAAT BANK STATUS ONLINE)
    - CS Yang Selalu Melayani Anda Dengan Ramah Dan Baik Selama 24jam
    - Support Bank :BCA - BRI - BNI & MANDIRI Untuk Memudahkan Anda Dalam Melakukan transaksi

    Yuk Buruan Gabung Di Web : Indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW TRIMA KASIH..


    ReplyDelete