Review berbagai situs agen Indonesia Terpercaya

Friday, December 13, 2013

Toshiba Pro Theatre L4300

Bagi orang Indonesia, televisi sudah menjadi kebutuhan hidup. Tak jarang orang rela membeli televisi terbaru meskipun televisi lamanya belum juga usang. Selain gaya hidup, konsumen televisi Indonesia juga dikenal sangat update terhadap perkembangan teknologi terkini. Berbekal pengalaman panjang sebagi produsen elektronik terkemuka dan pemimpin global manufaktur, Toshiba menawarkan segala yang anda harapkan dari sebuah peranti elektronik canggih. Dimensi yang kompak dan elegan, sekaligus memanjakan dengan kekayaan fitur berteknologi modern yang memudahkan dan membuat nyaman penggunanya melalui Toshiba Pro Teathre L4300. Sebuah televisi Toshiba pertama yang berfasilitas Android, sehingga selain bisa dinikmati sebagai tontonan keluarga, juga bisa anda manfaatkan sebagai perangkat hiburan dan internetan. Seperti yang kita tahu, pada umumnya televisi menjadi bagian yang tak terpisahkan saat bersantai di rumah. Hari liburan paling asik dinikmati bersama keluarga, nonton bersama di rumah pun dapat dijadikan alternative. Salah satu unsur kekuatan yang menjadi pembeda dari L4300 adalah keberada

an Android yang tertanam di dalamnya. Teknologi ini juga berperan besar mendukung slogan “penyedia solusi dan pemasar produk dan system elektronik yang canggih”. 
Toshiba Pro Theatre L4300

Interface
Toshiba Pro Theatre L4300 berjalan menggunakan sistem operasi Android versi 4.2.1 Jelly Bean. Dengan fasilitas ini pengguna bebas melakukan browsing, membuka media sosial, bahkan menggunakan berbagai aplikasi user interface dari Google Play. Selain itu, jika pengguna ingin menikmati dan berbagi koleksi foto atau videonya dalam segala format,  di sini juga tersedia satu fitur yang berkaitan dalam Android yang diusung oleh Toshiba L4300 series adalah Screen Mirroring. Sebuah fitur yang dapat memvisualisasikan tampilan di perangkat bergerak Android ke dalam layar televisi.

Toshiba Pro Theatre L4300 ini bisa disebut juga sebagai televisi multi fungsi atau hibrida. Kenapa dikatakan sebagai Hibrida atau hibryd, karena selain berfungsi sebagai tontonan juga memiliki fungsi sebagai perangkat hiburan dan berandroid ria. Dan untuk bisa terhubung dengan internet, pengguna bisa mengaksesnya lewat jalur wi-fi. L4300 telah dibekali dengan Toshiba Dongle, yakni sebuah teknologi yang berfungsi sebagai penangkap sinyal wi-fi.

Layar
Tampilan layar Toshiba Pro Theatre terlihat begitu tajam. Televisi ini menggunakan jenis layer LED. Layarnya yang berukuran 39 inchi dan 50 inchi dirasa cukup besar dan memuaskan dalam menampilkan berbagai tampilan gambar yang terlihat cukup luas dan berkualitas. Ditambah dengan adanya fitur Intelligent Auto View yang membuat gambar dapat beradaptasi dengan suasana ruangan menggunakan kalkulasi kompleks yang mengatur berbagai parameter gambar, seperti gamma, saturasi, dan ketajaman.

Hiburan
Tidak salah kalau pabrikannya menyebut televisi ini sebagai perangkat unggulan. Dengan dilengkapi oleh Audio Source Filtering, yakni sebuah teknologi yang memungkinkan pengguna bisa mengatur bahkan memisahkan suara vokal dan suara latar belakang. Contohnya saat pengguna menikmati musik, pengguna bisa mengeraskan suara background musiknya untuk merasakan bagaimana rasanya bernyanyi di panggung, atau sebaliknya mengeraskan suara penyanyinya untuk memperjelas suara penyanyinya

Toshiba Pro Theatre L4300 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Joko Tingkir

0 comments:

Post a Comment